Manga 'Mahou Shoujo Site' Mendapatkan Adaptasi Anime

Admin
Pada Volume ke 7 manga Mahou Shoujo Site (Magical Girl Site) Terungkap tentang adaptasi dari manga ini menjadi anime,  Kentarou Satou, Autor dari manga Mahou Shoujo Site mengatakan akan di adaptasi menjadi Anime pada tahun 2018.




Sinopsis

 Asagiri Aya adalah seorang gadis muda yang telah menjadi korban pembulian di sekolahnya. Mencari cara untuk melepaskan diri dari masalahnya, dia melihat ke internet untuk mengalihkan perhatian, saat sebuah situs misterius bernama "Magical Girl Site" muncul. Cukup melihat semua halaman dapat membuat Aya mendapatkan luka untuk masuk ke dunia the Magical Girl Apocalypse. Di sana, Bertarung atau mati, melawan serangkaian mesim pembunuh yang tidak mempunyai ekspresi, masing-masing dipersenjatai dengan kekuatan Magic dan haus akan pertempuran berdarah. (Sumber: Seven Seas Entertainment)

Mahou Shoujo Site mulai di publikasikan di Akita Shoten's Champion Tap! pada july 2013 dan saat ini mempunyai 6 Volume yang sudah di cetak, dengan volume ketujuh mulai dijual pada tanggal 8 September. Seven Seas Entertainment telah menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris sejak Februari 2017, dan merilis volume ketiga pada 1 Agustus. Serial ini juga akan pindah ke Weekly Shounen Champion pada bulan Oktober 2017
Komik :

Related Post

Tidak ada komentar